Ad 468 X 60

.

Tuesday, June 5, 2018

Widgets

IJAZAH SHOLAWAT MAAL (HARTA)

أَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً يَكْثُرُ بِهَا مَالِيْ وَيَسْتَقِيْمُ بِهَا حَالِيْ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ


Alloohumma sholli alaa sayyidinaa Muhammadin sholaatan yaktsuru bihaa maalii wa yastaqimu bihaa haalii wa alaa aalihii washohbihii wasallim.

Artinya : “Ya Allah limpahkan sholawat kepada Junjungan kita Nabi Muhammad, dengan barokah sholat ini mohon dibanyakkan hartaku dan diistiqomahkan ibadahku, sholawat juga untuk keluarga dan para sahabat beliau".
Sholawat ini didapat melalui sebuah ilham atau sasmita langsung yang diajarkan oleh Allah kepada KH.Achmad Qusyairi Siddiq waliyullah, diteruskan oleh guru saya waliyullah KH Abdul Hamid bin Abdillah Pasuruan Jawa timur. Dan tertulis dalam kitab kumpulan sholawat pilihan WASILATUL HARRIYAH yang ditulis oleh Al-Mukarrom KH Achmad Qusyairi Siddiq.

Sholawat ini khusus atasi masalah kemiskinan, hutang dan ingin banyak harta dan bagus ibadah serta ahlaqnya. Banyak orang ingin kaya tapi setelah kaya harta ibadahnya malas dan kikir. Juga tidak sedikit yang mengejar kekayaan dengan cara tidak halal dan zholim. Kekayaan yang diperoleh justru menjerumuskan kesengsaraan didunia dan akhirat.

Fadhilah dan keutamaan sholawat ini akan membawa pembacanya : - Senang membaca sholawat dan dapat semua fadilah sholawat, antara lain hatinya tenang, diampuni segala dosanya, diberi banyak pahala, Allah dan para malaikat cinta dan bersholawat kepadanya, serta dijauhkan dari su’ul khotimah, siksa kubur dan neraka.

- Yakin segala hajat dunia akan dikabulkan, segera terhindar dari masalah kemiskinan, tekanan hutang dan diganti dengan kecukupan, kekayaan, dan senang bersholawat, ibadah dan shodakoh/infak/zakat.

- Tidak tertarik lagi dengan mengejar kecukupan dan kekayaan dengan cara tidak halal baik pesugihan, togel, menipu, mencuri, korupsi, dan lain sebagainya.

BAGI YANG KEPEPET KEUANGAN ATAU TERTEKAN HUTANG DIJAMIN DUA MALAM AKAN TERATASI. RIzKI YANG DI USAHAKAN ATAU YANG TAK TERDUGA AKAN MUDAH DATANG. DAN JIKA DIBACA RUTIN TIAP MALAM MINIMAL 100 KALI MAKA AKAN SEGERA BERKECUKUPAN SERTA KAYA HARTA DAN IBADAH.

Cara dan syarat mengamalkan : Bertawassul kepada Nabi Muhammad SAW, Syekh Abdul.Qodir Jaelani, KH Achmad Qusyairi dan KH Abdul Hamid bin Abdillah waliyullah. Dan saya yang memberi ijazah KH.Sahal Sulaiman dengan baca Al-Fatihah masing masing 1 kali.

Shalawat dibaca di malam hari habis sholat hajat 100 kali. Jika mampu dan ingin segera terkabul hajatnya baca 1000 kali. Dianjurkan baca sambil aktivitas, di semua waktu dan boleh batal wudhuk. semakin banyak baca semakin baik dan segera terkabul.

JANGAN TUNDA TUNDA LANGSUNG DIAMALKAN AGAR BERKECUKUPAN SELAMANYA TERHINDAR DARI KEMISKINAN DAN HUTANG. DAN SELALU TENTRAM BAHAGIA DI DUNIA AKHIRAT.

Semoga Bermanfaat, Barokallahu Fik.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

3 comments:

  1. Qobiltu mohon ijin saya untuk mengamalkannya semoga berhasil apa yang diinginkan.didingsaifuddin@gmail.co.

    ReplyDelete